Bagi Wawasan

Minggu, 27 November 2016

Canon EOS 6D



Untuk menemukan kamera DSLR full frame tentu tidak sesulit yang kita bayangkan, pasalnya saat ini sudah banyak sekali kita temukan kamera yang memiliki fitur full frame, salah satunya adalah Nikon. Nikon sendiri adalah produsen kamera yang memiliki lini full frame paling lengkap, pasalnya mulai dari DSLR FX paling sederhana sampai dengan paling canggih dapat kita temukan pada kamera dari vendor Nikon. Dengan dukungan full frame menjadikan jaminan mutu terbaik dari Nikon membuat banyak kamera DSLR full frame banyak kita temukan saat ini.

Tentunya disamping kamera DSLR full frame yang dimiliki Nikon tentu ada lagi yaitu Canon, Canon sendiri dibekali dengan fitur full frame, kamera dengan fitur full frame biasanya menjadikan kamera paling dicari, dan tak hayal jika kamera dengan fitur tersebut akan dibekali dengan harga yang lebih mahal dari pada kamera DSLR tanpa menggunakan fitur full frame.
Kamera DSLR Full Frame

Harga Kamera DSLR Full Frame Terbaik Berbagai Merk

Kamera tersebut memang ditujukan untuk yang sudah profesional dalam hal fotografi karena, fitur tersebut memang sangat menunjang untuk memaksimalkan kinerja kamera dengan harga yang tinggi, akan tetapi ternyata Canon menghadirkan kamera dengan fitur full frame dengan harga dibawah rata-rata yaitu sekitaran 20 Jutaan saja. Canon sendiri perusahaan produksen kamera yang selalu menghadirkan harga yang murah namun kualitasnya cukup mumpuni.

7 Kamera DSLR Full Frame Terbaik saat ini
1. Canon EOS 6D

Kamera ini diklaim sebagai kamera DSLR dengan sensor full frame yang paling ringan jika dibandingkan dengan kamera dengan sensor full frame lainnya. Kamera Canon EOS 6D ini memiliki berat hanya 680 gran atau sekitar 0.7 kilogram. Canon EOS 6D ini dibekali juga dengan konektifitas Wifi.

Kelebihan lain dari kamera ini adalah anda dapt dengan mudah mengendalikan kamera ini menggunakan smartphone Android atau IOS. Jadi kamera ini dapat anda operasikan jarak jauh menggunakan konektifitas Wifi dengan bantuan aplikasi dari Play Store.

Harga Canon EOS 6D, Kamera DSLR Full Frame Terbaik saat ini

Dengan adanya konektifitas Wifi tentu saja anda dapat langsung share foto hasil jepretan dari kamera tersebut dan langsung mengunggahnya ke sosial media kesukaan anda dengan mudah, dan juga ada fitur GPS juga di kamera Canon ini.
Spesifikasi Canon EOS 6D

    Ukuran (L x W x H cm) : 14.5 x 11.2 x 7.1 cm
    Berat (kg) : 0.7
    Warna : Hitam
    Tipe : Canon EOS 6D
    Ukuran Layar (in) : 3.0
    Megapiksel : 20.2
    Auto Fokus : Auto dan Manual
    Garansi produk : 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
    Input : USB
    Output : Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
    Resolusi Layar : 1040000 dots
    Tipe Baterai : Li-Ion
    Format Foto : JPEG, RAW
    Ukuran File Foto : 5184 x 345
    Format Video : MPEG-4 AVC/H.264, MOV
    Video HD : Ya
    Resolusi Video : 1920×1080
    Focal Length : 29 – 216mm
    Image Stabilization : Ya
    Range Aperture Lensa : f/3.5-5.6
    ISO Range : 100-12800
    Range Shutter Speed : 30 – 1/4000 detik
    Built in Flash : Ya
    Tipe Memory Card : SD/SDHC/SDXC
    HDMI Port : Ya
    Tipe Layar : Rear Screen LCD

Sumber dari http://www.pilihkamera.net/kamera-dslr-full-frame/

0 komentar: