Bagi Wawasan

Jumat, 11 November 2016

Festival Rebana Dimenangkan Group Rebana Al-Mahera h Kanaan




Festival rebana yang digelar di Pelataran Pasar telihan, Jalan M. Katamso, Kelurahaan Telihan, Kecamatan Bontang Barat berada dipenghujung acara. Minggu, 14 Februari 2016.

Festival yang diikuti Tiga Kelurahan Se-kecamatan Bontang Barat tersebut dimenangkan oleh Group rebana Kelurahaan Kanaan Al-Maherah.

“Alhamdulillah kami menang “Lagi”. Ini berkat usaha dan kerja keras ibu-ibu rebana,”terang Titin Nurhasanah salah satu personil group rebana tersebut.

Selain itu, dengan kemenangan yang mereka raih sekaligus mendapat tiket menuju ke pertandingan tingkat Kecamatan yang mewakili Kecamatan Bontang Barat di ajang Festival tingkat Kota.

“Kami belum dapat info selanjutnya kapan kami ikut bertanding antar kecamatan di Tingkat kota,yang jelas dengan kemenangan yang kami dapat malam ini memberikan tanggung jawab buat kami untuk terus meningkatkan performance dan latihan untuk lebih baik lagi,”tambahnya saat ditemui disela-sela acara yang dirangkai dengan MTQ Se-kecamatan Bontang Barat malam tadi.

Berdiri di podium Juara I, Group rebana Al-Maherah yang berjumlah Sebelas orang ini berhasil mengantongi piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan.


Sumber dari http://www.newsbontang.com/detailpost/selamat-festival-rebana-dimenangkan-group-rebana-al-maherah-kanaan

0 komentar: